13 OKT 2017
CATEGORY ARCHIVES : POPULER, BERITA,

Memilih Usaha Listrik Minim Resiko

By Administrator

13/10/2017

 

Memilih Usaha Listrik Minim Resiko

 

Memilih Usaha Listrik Minim Resiko

 

Usaha toko listrik termasuk salah satu usaha minim resiko karena barangnya yang tidak mengenal expired dan lama ganti modelnya.

Banyak calon pengusaha yang mempertimbangkan resiko dalam memilih bisnis barunya. Apalagi ini adalaha usaha pertama kalinya. Sangat wajar untuk meminimalisir resiko kerugian.

Usaha Listrik Beresiko?

Semua usaha ada resikonya termasuk usaha alat listrik. Namun bila dikatakan bahwa usaha alat listrik adalah usaha yang beresiko tentu salah besar. Kenapa? Bisa dilihat dari sisi barangnya bahwa barang dagangan alat listrik adalah barang dagangan yang tidak mengenal expired. Tentu dengan tidak mengenal expired, barabg dagangan alat listrikadalah aman terhadap expired (kadaluarsa).

Model Lama Ganti meminimalisir resiko usaha listrik

Kalau kit amengamati bahwa model alat listrik seperti itu-itu saja. Dari dulu yang namanya kabel yan seperti itu. Begitu juga lampu seperti itu-itu saja, andaikan ganti model sangan lama sekali seperti lampu hemat energi (LHE) menjadi lampu LED.

Meminimalisir Resiko Usaha Listrik

Banyak cara untuk meminimalisir resiko buka usaha toko listrik. Berikut beberapa langkah agar terhindar dari resiko semisal kerugian:

1. Terusalah belajar tentang ilmu pertokoan (ritel). Dengan belajar, maka resiko bisa ditekan, karena dengan belajar akn membuat diri kita kaya sebelum kita kaya beneran, yaotu kaya pengetahuan tentang ilmu ritek pertokoan.

2. Lakukan stock opname secar berkala. Dengan melakukakan stok opname secara berkala, kita akan tahu mana barang yang laku fast moving dan mana barang yang kurang laku slow moving. Selain itu akan diketahui berapa stok barang dagangan kita.

 

Powered by: Listrikmart - Pelopor #1 Paket Usaha Listrik WA/Call: 08122889979

 

 

 

Tags: Memilih Usaha, Isaha Listrik, Usaha Minim Resiko,


Tinggalkan Komentar